Pengalaman Vaksin ke dua di RS Duren Sawit jakarta

 Pengalaman ini berdasarkan yang saya alami dan rasakan

Assalamualaikum, selamat siang semoga anda sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Allah SWT, kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang Vaksin yang ke dua, karena pada saat vaksin Corona Virus pertama sudah saya jelaskan.

2 minggu setelah vaksin pertama saya kembali di vaksin agar sistem kekebalan tubuh saya optimal dan gak mudah terserang penyakit covid 19 ini, seperti vaksin sebelumnya saya melalui proses pemeriksaan Tanda-tanda Vital seperti Tekanan Darah, suhu, nadi dan Pernafasan. setelah tahap itu baru kita bisa di vaksin. dan setelah itu disuruh istirahat 30 menit. 

Alhamdulillah semua berjalan lancar. dan saya pun pulang lagi ke bogor untuk melanjutkan pekerjaan saya di kantor. selama di perjalanan saya mengalami sakit kepala dan saya langsung minum obat sakit kepala. dan sayapun meminta ijin kepada rekan kerja saya untuk istirahat sebentar di kamar. kemudian rasa sakit itu mulai reda dan saya masuk kerja.

Efek samping yang dirasakan tergantung dari individu masing-masing, ada yang timbul gejala pusing, mual, sakit kepala, dan bahkan sampai sesak nafas. semoga kalian tidak ada gejala sama sekali ya, dan saya mau kasih tips biar pada saat pemberian vaksin minimal anda harus makan dulu. kemudian istirahat yang cukup, jangan begadang, jangan dulu minum kopi, dan minum vitamin.

Demikian Pengalaman saya pada saat divaksin Covid 19 di RS Duren Sawit Jakarta. semoga pengalaman ini bisa bermanfaat, jika artikel ini bermanfaat silahkan share kepada teman-teman anda. salam sehat selalu dan jangan lupa prokes nya di jaga ya.

Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter